Berita Nasional Terpercaya

Perluas Informasi Wisata, PHRI Sleman Edarkan Direktori Wisata di Bandara

0

Bernas.id – Ingin lebih memperkenalkan destinasi wisata dan penunjangnya, Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sleman bekerjasama dengan PT Angkasa Pura II untuk penyebaran direktori wisata yang ada di Kabupaten Sleman.

“Saat ini kami PHRI Sleman bekerjasama dengan PT Angkasa Pura selaku pengelola Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta. Kami menitipkan direktori wisata berupa brosur, pamflet tentang tempat wisata dan informasi hotel yang ada di Sleman di Tourist Information Centre yang ada di terminal A kedatangan domestik,” ungkap Ketua PHRI Sleman, Joko Paromo, Senin (11/06) di Bandara Adi Sucipto.

Kegiatan ini, lanjut Joko Paromo merupakan salah satu promosi wisata yang ada di Kabupaten Sleman. “Kerjasama yang dilakukan ini merupakan bukti sinergitas antara PHRI dengan PT Angkasa Pura,” tambahnya.

Pihak PT Angkasa Pura diwakili Customer Service Section Head, Rahmat T Hidayah menyambut baik akan hal tersebut. “Kami menyambut baik kerjasama ini, tepatnya di terminal A kedatangan domestik ini nanti akan ada beragam informasi tentang tempat wisata dan hotel serta resto di Sleman,” katanya. (Mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.