Berita Nasional Terpercaya

Tokoh-tokoh Dunia Ini Miliki Jam Tidur yang Unik

0

Bernas.id- Beberapa tokoh-tokoh besar dunia memiliki keunikannya tersendiri. Bahkan boleh dibilang, kebiasaan tokoh-tokoh besar itu berbeda dari orang-orang pada umumnya.

Kebiasaan tidur tokoh-tokoh besar ternyata dapat berdampak besar dari apa yang dibayangkan. Rupanya, waktu tidur yang cukup juga meningkatkan konsentrasi, ingatan, serta kemampuan kognitif seseorang. Berikut ini, ulasannya:

Winston Churchill

Saat perang dunia kedua, Winston Churchill diketahui tidur siang setiap hari. Hal ini ia pandang cukup memberikan energi di waktu sore dan berikutnya. Ia setidaknya mengalokasikan waktu sebanyak satu jam untuk tidur siang tersebut.

Leonardo da Vinci

Jika seseorang menghabiskan waktu tidur yang panjang pada periode tertentu, Leonardo Da Vinci justru menyisihkan 20 menit setiap hari untuk tidur siang. Tak berhenti sampai di sana, ia hanya tidur selama 2 jam per hari.

Honore de Balzac

Untuk waktu tidur, Balzac membaginya dalam beberapa fase. Fase pertama, tidur jam 7 malam, kemudian bangun pukul 1 pagi serta melanjutkan pekerjaan hingga pukul 8 pagi. Sedangkan, untuk fase kedua, dia tidur selama satu setengah jam setelah jam 8 pagi dan bekerja hingga pukul 4 sore.

Margaret Thacer

Margaret Thacher ternyata salah satu manusia yang memiliki gen unik di dunia. Adapun gen yang ia miliki menyebabkan Thacher mampu untuk hanya tidur selama 4 jam dalam sehari. (Jat) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.