Berita Nasional Terpercaya

Rayakan Lebaran, Lions Club Manggala Mataram Gandeng Panti Asuhan

0

Bernas.id – Dalam rangka merayakan lebaran 2018, Lions Club Mangggala Mataram (LCMM) mengadakan Halal Bihalal bersama Panti Asuhan Al Falah pada Senin (9/7).

“Acara Halal Bihalal ini merupakan kegiatan tahunan dari Lions Club Manggala Mataram. Tiap tahun, kami akan undang tamu yang berbeda,” ujar Tersierra Rosa, selaku Presiden Lions Club Manggala Mataram di Hotel Sahid Jaya Yogyakarta, Senin (9/7).

Acara yang dihadiri oleh 30 anak Panti Asuhan Al Falah, anggota LCMM, serta tamu undangan ini diisi dengan siraman rohani yang dipimpin oleh Uztad Edo dari Panti Asuhan Al Falah.

Walaupun LCMM baru berdiri selama 2,5 tahun, organisasi sosial ini sudah menyelenggarakan puluhan acara sosial lainnya.

“Organisasi kami ini adalah organisasi sosial. Sehingga kegiatannya berorientasi pada sosial. Harapannya LCMM bisa menggerakkan hati banyak orang untuk makin peduli pada sesamanya,” ujar Lena Mantofani dan Tutiana, Project Officer Halal Bihalal Lions Club Manggala Mataram di sela-sela acara tersebut.

Setiap tahunnya, organisasi yang beranggotakan hampir 50 pelaku usaha ini mengadakan acara donor darah, penyuluhan kanker maupun narkoba, bakti sosial, pengadaan fasilitas umum, penanaman pohon, pembagian kaca mata gratis, dan masih banyak lagi. (Ayusandra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.