Berita Nasional Terpercaya

Mau Terbawa Perasaan di Akhir Pekan, Tonton 3 Film Romantis Ini

0

Bernas.id ? Asyik, akhir pekan sudah datang lagi! Buat kamu yang belum punya rencana bepergian di luar rumah, 3 film romantis ini bisa menjadi alternatif pilihan untuk mengisi waktu.

Disarankan, kamu jangan menonton sendirian film-film romantis karena diyakini, kamu akan bisa terbawa perasaan atau baper kronis setelahnya. Nah, simak 5 rekomendasi film romantis tahun 2018 yang cocok banget untuk kamu tonton di akhir pekan.

Midnight Sun

Rilis Maret 2018 lalu, Midnight Sun bercerita tentang seorang gadis bernama Katie Price yang mengidap penyakit Xeroderma Pigmentosum. Ia sudah mengidap kelainan ini sejak kecil, yaitu tidak bisa terpapar sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari akan membuat sel kanker di kulitnya semakin melebar. Katie pun baru bisa pergi keluar rumah selepas senja.Suatu saat, ia bertemu dengan pemuda tampan, Charlie Reed. Sejak keduanya saling mengenal, kehidupan Katie agak berubah. Katie yang mahir menulis lagu menjadi lebih percaya diri untuk menampilkan karyanya berkat dukungan Charlie. Keduanya pun saling jatuh cinta. Sayangnya, ada satu kejadian yang akhirnya membuat keduanya harus berpisah.

The Kissing Booth

Mengusung genre komedi-romantis, The Kissing Booth bercerita tentang sepasang sahabat sejak dalam kandungan: Elle Evans dan Lee Flynn. Karena ibu mereka saling bersahabat, keluarga mereka pun saling tahu satu sama lain. Lee memiliki kakak bernama Noah. Parasnya tampan hingga jadi prince charming di sekolah. Suatu hari sekolah akan mengadakan karnival sekaligus penggalangan dana. Panitia mempersilakan semua siswa untuk menyumbangkan ide booth menarik untuk karnival. Lee dan Elle menawarkan ide kissing booth di mana setiap siswa bisa berkesempatan ciuman dengan seseorang yang menarik hatinya. Booth ini sukses besar dan menjadi awal pertengkaran antara Lee dan Elle. Jalinan persahabatan mereka pun nyaris putus.

Forever My Girl

Forever My Girl bercerita tentang Josie yang gagal menikah karena ditinggalkan tunangannya, Liam Page. Keduanya tidak lagi bertemu selama 8 tahun hingga akhirnya bertatap muka kembali di pemakaman sahabat Liam. Josie ternyata sudah memiliki anak bernama Billy dari hasil hubungannya dengan Liam. Dari sini, hubungan keduanya kembali terjalin dengan rumit. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.