Berita Nasional Terpercaya

Kegiatan yang Dianggap Sepele Ini Berikan Manfaat yang Tak Sederhana

0

Bernas.id – Dengan rutinitas yang tak pernah kosong, tentunya melakukan beberapa kegiatan kecil yang berkualitas dalam sela kegiatanmu akan dapat menjauhkanmu dari stres. Jika pikiran kita rileks, tentu produktivitasmu dalam menjalani keseharian akan lebih baik.

Nyatanya, tak perlu kegiatan yang rumit dan memakan banyak biaya untuk merasakan momen kecil yang nikmat. Berikut ini, kegiatan yang dianggap sepele, tapi kamu akan mendapat manfaatnya sehingga harimu akan lebih berkualitas.

Tidur-tiduran di Tempat Tidur dengan Sprei Baru

Tekstur sprei yang halus dengan kuat wangi pengharum akan membuat pikiranmu menjadi lebih nyaman. Coba sempatkan beberapa menit untuk tidur-tiduran menikmati waktu sambil bermeditasi. Dijamin pikiran akan lebih tenang dan badan terasa segar.

Menyesap Secangkir Teh Hangat

Aroma teh yang harum serta nikmatnya teh akan membuat tubuh dan pikiranmu rileks. Secangkir teh memang bisa menjadi minuman andalan untuk membuat tubuh segar kembali. Nikmatilah segelas teh hangat di sore hari untuk mengusir kepenatan setelah bekerja hingga sore hari.

Mandi dengan Sabun atau Shampo yang Wangi

Indera penciuman menjadi salah satu indera yang menjadi kunci untuk membangun mood. Untuk itu, manjakanlah indera penciumanmu dengan mandi memakai sabun serta  shampoo  beraroma segar. Dijamin akan membuatmu lebih bersemangat untuk menjalani hari.

Selalu Bersyukur

Kadang kita terlupa, ada banyak hal-hal kecil yang sepatutnya lebih disyukuri setiap harinya. Kesehatan masih optimal pun harus disyukuri. Tanpa sadar dengan lebih banyak bersyukur, pikiranmu akan menjadi lebih positif, terhindar dari pikiran negatif. (Jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.