Berita Nasional Terpercaya

Tohpati Feat. Sheila Majid Sukses Semarakkan Malam Pertama Prambanan Jazz 2018

0

Bernas.id – Prambanan Jazz Festival kembali digelar pada 17, 18 dan 19 Agustus 2018 di komplek wisata Candi Prambanan, Yogyakarta. Pertunjukan hari pertama berlangsung meriah hingga lewat tengah malam. Salah satunya karena ada penampilan dari Tohpati featuring Sheila Majid, Marcell, dan Rio Febrian.

Para artis tersebut adalah bintang utama di panggung utama, Rorojonggrang Stage. Tampil membawa band yang dilengkapi horn section, Tohpati dan para penyanyi berhasil membius ribuan penonton dengan berbagai lagu hits.

Penyanyi asal Malaysia Sheila Majid tampil impresif, membawakan lagu-lagunya yang populer di era 80-90an seperti Sinaran, Warna, Aku Cinta Padamu, dan Antara Anyer dan Jakarta. Ini membuat para penonton ikut bernyanyi bersama tembang-tembang nostalgia beberapa dekade lalu.

Penampilan di panggung ini ditutup dengan apik oleh kehadiran KahitRan, kolaborasi antara Kahitna dan RAN. Di bawah komando Yovie Widianto, para vokalis Kahitna dan Ran sukses menghibur penonton, mampu membuat para penonton wanita berteriak histeris.

Sebelumnya, di panggung yang sama tampil juga The Rain, Hivi, dan Yura Yunita.

Sementara, di Hanoman Stage, panggung yang lebih kecil, tampil berturut-turut Nano Tirto Big Band, Rendy Pandugo, Letto, dan rapper Iwa K. Penampilan di panggung ini ditutup oleh Java Jive yang sukses membawa penonton ke era 90-an. (Den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.