Berita Nasional Terpercaya

Serunya Disapa Bocah-Bocah Pemeran Film ‘Petualangan Menangkap Petir’

0

Bernas.id – Acara meet and greet pemeran film “Petualangan Menangkap Petir” digelar di Ambarrukmo Plaza, Sabtu (1/9/2018). Bima Azriel,  Zara Leola, Danang Parikesit, dan komedian cilik Fatih Unru sebagai bintang film tersebut dihadirkan di kesempatan ini. Acara ini dihadiri pula oleh sutradara film tersebut, Kuntz Agus.

“Jogja kesannya adem dan gak macet,” ujar Bima Azriel menanggapi saat pertamanya datang ke Kota Gudeg.

“Aku di film ini sebagai cewe namanya Neta. Neta orangnya ini agak girly, tomboy, dan mamanya memaksanya untuk jadi orang yang terkenal,” kata Zara Leola, penyanyi cilik yang baru pertama kali berakting lewat film ini.

“Aku seneng banget dan mengucapkan terima kasih karena kalian (fans) udah dateng. Kami ingin film kami terus diputar di bioskop,” sahut Fatih Unru yang berperan sebagai Giant.

Petualangan Menangkap Petir merupakan salah satu film anak yang tayang perdana 30 Agustus lalu. Film yang diproduseri oleh aktor Abimana Aryasatya ini mengisahkan tentang petualangan sekelompok anak yang berkeinginan untuk membuat video tentang legenda penangkapan petir Ki Ageng Selo.

Di bagian awal, film ini bercerita tentang seorang anak bernama Steriling (Bima Azriel) yang besar di Hongkong. Kehidupan Sterling sendiri hanya berpaku pada dunia maya dan kurang berinteraksi dengan teman nyata. Saat liburan sekolah, Sterling dibawa kedua orangtuanya untuk berlibur ke kediaman sang kakek di kawasan Boyolali.

Di kampung halamannya itu, Sterling bertemu dengan teman-teman seusianya. Dari pertemuan tersebut, petualangan seru mereka pun dimulai. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.