Berita Nasional Terpercaya

Jalan Santai Mengisi Peringatan HAORNAS 2018 di Kabupaten Sleman

0

Bernas.id – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) XXXV 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menyelenggarakan senam masal dan jalan santai bertempat di Lapangan Pemda Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat 14 September 2018.

Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun membuka acara senam yang diikuti oleh ribuan siswa dari unsur pelajar tingkat SD hingga SMA sederajat, serta perwakilan ASN dilingkup Pemkab Sleman. Ia menyampaikan bahwa kegiatan tersebut juga dilaksanakan untuk memperingati Hari Jalan Kaki sedunia.

Selain itu, Muslimatun menambahkan bahwa bulan Agustus-September tahun 2018 ini memang menjadi bulan olahraga bangsa Indonesia. Kesuksesan penyelenggaraan Asian Games yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dengan torehan prestasi atlit Indonesia diharapkan dapat memotivasi generasi muda untuk berprestasi ke depan.

?Diharapkan melalui kegiatan ini dapat dijadikan momentum untuk membangkitkan semangat berolahraga. Mari wujudkan gerakan masyarakat hidup sehat dan gerakan olahraga secara rutin dan teratur,? tutur Muslimatun.

Dalam acara jalan santai tersebut panitia menyediakan doorprize 5 gram emas, 2 buah sepeda, dan dorrprize menarik lainnya yang diundi pada akhir acara. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.