Berita Nasional Terpercaya

Barbeque Nang Pool di Grand Ambarrukmo Yogyakarta

0

Bernas.id — Grand Ambarrukmo Yogyakarta yang memiliki lokasi strategis di Jalan Laksda Adisucipto , memperpanjang promo all you can eat dengan tema ?Barbeque Nang Pool? yang memiliki arti ?Barbeque di Kolam? sampai dengan bulan Oktober 2018. Sesuai dengan tema yang diusung, ?Barbeque Nang Pool? disajikan di area kolam renang yang terletak di lantai 5 (lima) Grand Ambarrukmo Yogyakarta, sehingga dapat menciptakan suasana yang lebih santai dan seru di alam terbuka untuk pengalaman makan dan kesenangan yang tidak terlupakan. Sajian barbeque ini ada setiap hari Jumat dan Sabtu sampai bulan Oktober 2018, mulai pukul 18:00 WIB – 21:30 WIB.

Selain menikmati suasana kolam renang dengan alam terbuka di lantai 5 (lima), sajian menu all you can eat ini juga diiringi dengan live music (single guitar) yang tentunya akan membuat suasana semakin hangat dan nyaman. Paket all you can eat ini menyajikan berbagai macam menu lengkap mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup seperti Chicken Hawaian Salad, Grilled Vegetable Salad, Pumpkin Cream Soup with Crouton, Boiled Corn The Cob, Chicken and Beef Sausage Skewer, Grill Chicken Breast, Grill Minute Steak, Grill Fish (Bawal, Telapia, Ikan Mas).

Juga ada aneka pasta dengan berbagai macam saus, berbagai jenis kue, potongan buah segar, dan masih banyak lagi makanan lezat lainnya. Semua makanan yang sangat nikmat untuk disantap dengan proses pemanggangan ini menggunakan bahan-bahan pilihan berkualitas premium. Hidangan ?Barbeque Nang Pool? ini sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kerabat, dan teman-teman karena ada spesial promo Buy 4 Get 5 yang berlaku kelipatan. (ted/*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.