Berita Nasional Terpercaya

Proses Pengecatan Masjid dan TPA Sudah Mulai

0

Bernas.id – Sasaran kegiatan fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-103 di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman oleh Kodim 0732/Sleman masih berjalan. Namun beberapa di antaranya sudah hampir rampung, seperti rehabilitasi Masjid Al Ikhlas dan TPA, Jumat (09/11/18).

Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Diantoro,S.IP mengatakan, para prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler Ke-103 sudah hampir menyelesaikan rehab Masjid Al Ikhlas dan TPA di Dusun Temuwuh Kidul, Desa Balecatur, Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman. Penampakan rumah ibadah umat Islam ini sudah terlihat lebih baik dari sebelumnya.

?Rehab masjid ini merupakan kebutuhan yang sudah lama diinginkan warga Temuwuh Kidul. Sudah hampir rampung dalam waktu dekat lantaran hasil gotong royong satgas TMMD dan warga di sekitar lokasi. Semoga rehab ini memperbaiki kualitas beribadah masyarakat Temuwuh Kidul,? katanya.

Dalam kegiatan itu, satgas TMMD Reguler Ke-103 Kodim 0732/Sleman bersama warga juga melakukan pembuatan talut dan pengecoran bahu jalan sepanjang 1000 meter, jalan dianggap penting karena dapat memperlancar transportasi hingga memperlancar dan meningkatan perekonomian. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.