Berita Nasional Terpercaya

Arisan, Ajang Kumpul di The Atrium Hotel and Resort

0

JOGJA, Bernas.id –Berkumpul bersama teman merupakan sesuatu yang dinantikan. Selain untuk melepas rasa rindu, acara berkumpul bersama teman juga merupakan momen untuk bersilaturahmi. Dan arisan merupakan salah satu kegiatan positif sebagai sarana untuk berkumpul. Selain sebagai kesempatan untuk menabung, arisan menjadi ajang untuk berdagang, memperluas jaringan bisnis dan belajar merencanakan keuangan.

Salah satunya dari Arisan Sosialita Bunda Syantik yang setiap bulan menggelar acara arisan. Menurut salah satu peserta arisan, Bu Marsha, pada bulan ini mengangkat tema haloween. “Dan berbarengan dengan anggota kami, yang sedang berulang tahun, paket arisan dan paket ulang tahun sangat membantu kegiatan kami apalagi tiap bulan atau momen tertentu kami pasti berkumpul,? kata Bu Marsha.

Menurut Marketing Communiction The Atrium Hotel and Resort Restu Ema Nuraini, The Atrium Hotel and Resort yang merupakan hotel bintang 4 menawarkan Social Occation Package berupa Birthday Package mulai dari IDR 100.000 dan Anda akan mendapatkan Venue at Nirwana Bar/ Lumbung Restaurant, Food Stall & Buffet, Free Birthday Cake, Entertainment, Personal Assistant During Event dan Free Wifi. Sedangkan Arisan Package mulai dari IDR 100.000 Nett/ Pax, Anda akan mendapatkan Venue at Nirwana Bar/ Lumbung Restaurant, Lunch or Dinner Buffet, Personal Assistant During Event, Free Wi-fi dan mulai dari IDR 150.000 Nett / Pax jika menginginkan live cooking saat acara berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Hadirkan momen hari bahagia dan wujudkan keseruan arisan di The Atrium Hotel & Resort, Jalanl Magelang Km 7 Sleman,” kata Restu Ema berpromosi. (*/lip)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.