Berita Nasional Terpercaya

Berbagi Kasih, Hartono Mall Undang Anak-anak Panti Asuhan untuk Belanja Bareng

0

YOGYAKARTA, Bernas.id – Berbagai tempat hiburan dan wisata mulai bergerak selenggarakan berbagai event guna menyambut natal 2018 dan tahun baru 2019. Tak mau kalah, Hartono Mall lakukan kegiatan unik untuk menyambut dua momen istimewa ini. Berbagi kasih, Hartono Mall mengundang anak-anak Panti Asuhan Rumah Buah Hati, untuk makan siang dan belanja bareng. Tak hanya itu, Hartono Mall juga memberikan bingkisan Natal dan santunan pada panti asuhan.

Acara yang bertajuk Christmas Charity ini melibatkan para staf manajemen dari Hartono Mall. Para staf berperan sebagai orang tua selama acara berlangsung dimana mereka mendampingi saat makan siang dan menemani anak-anak ketika berbelanja.

?Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi anak-anak panti asuhan,? ujar Anggara Prila Nugraha, Marcomm Executive Hartono Mall, dalam siaran pers yang diterima, Sabtu (22/12/2018).

2 tokoh dalam animasi Paw Patrol, Chase dan Marshal, juga hadir untuk memeriahkan acara. Mulai tanggal 22 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019, kedua karakter akan menyapa para pengunjung Hartono Mall. Guna mendekatkan diri dengan pengunjung khususnya anak-anak, kedua karakter ini bisa diajak foto bersama dengan syarat:

  • Menunjukan struk pembelanjaan di Hartono Mall Yogyakarta dengan minimal belanja Rp 250.000,- ( dalam 1 struk, bukan akumulasi)
  • Struk yang berlaku hanya yang memiliki tanggal pembelanjaan yang sama dengan tanggal meet & greet
  • Slot meet & greet terbatas hanya untuk 40 keluarga dan 1 keluarga hanya memiliki 1 kesempatan untuk foto.

?Chase dan Marshal akan hibur pengunjung di hari libur mulai pukul 16.00 hingga 16.30 dan jam 18.00 hingga 18.30,? lanjutnya.

Tak hanya makan siang dan belanja bersama anak-anak panti asuhan, hingga bulan Januari 2019 mendatang, Hartono Mall gelar berbagai acara menarik yang bertemakan natal untuk . (*/Ayusandra)

Leave A Reply

Your email address will not be published.