Berita Nasional Terpercaya

Komunitas Warga Mejing Bersatu Tidak Golput

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Mejing Bersatu mengakui tidak akan golput dalam pemilu 17 April 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Komunitas Mejing Bersatu FX Sudjanardi saat tatap muka dengan calon anggota legislatif DPR RI, Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko, M.Si di Kopi Bathok, Mejing Lor, Ambarketawang, Gamping, Sleman.

“Komunitas Mejing Bersatu ini merupakan gabungan warga masyarakat yang tinggal di wilayah Mejing Lor, Mejing Kidul, Mejing Wetan, dan Mejing Kulon, Ambarketawang, Gamping, Sleman,” ujarnya.

Selain tidak golput, Sudjanardi juga mengajak warga Mejing untuk memilih wakil rakyatnya yang benar-benar dikenal. “Jangan memilih kucing dalam karung, karena tidak tahu luar dalamnya calon yang akan dipilih,” katanya.

Sementara itu Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko pada kesempatan itu mengakui dirinya ditunjuk untuk menjadi caleg bukan untuk kepentingan dirinya semata. 

“Saya ditunjuk ini bukan untuk kepentingan pribadi tapi kepentingan rakyat,” katanya.

Selain itu kembali diakui Widjanarko dirinya memilih jalur politik di PDI Perjuangan karena partai dengan lambang kepala banteng itu sejalan dengan visi misi TNI dalam menjaga ideologi Pancasila dan menjaga keutuhan NKRI.

Diakhir acara, Komunitas Warga Mejing Bersatu mengikrarkan dalam memberi dukungannya kepada Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko, M.Si sebagai calon anggota legislatif DPR RI Dapil DIY. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.