Berita Nasional Terpercaya

Marsda TNI (Purn) Benedictus Widjanarko : Jaga Keutuhan NKRI dan Ideologi Pancasila

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Laskar Banteng Karanganyar menggelar mancing dan senam bersama di Lapangan RW 08, Karanganyar, Mergangsan, Yogyakarta, Senin (4/2/2019) sore diikuti oleh seluruh warga setempat.

Hadir pada acara tersebut calon legislatif (Caleg) anggota DPR RI dapil DIY, Marsda TNI (Purn) Dr Benedictus Widjanarko, M.Si yang memang berdomisili tidak jauh dari tempat mancing dan senam bersama itu.

“Acara ini cukup menghibur warga sekitar untuk melepas penat bisa memancing dan Ibu-Ibunya mengikuti senam bersama,” ujarnya disela-sela acara.

Pada kesempatan itu, Widjanarko juga berpesan kepada masyarakat setempat untuk menjadi pemilih yang cerdas saat pemilu 17 April 2019 mendatang. “Kita harus menjadi pemilih yang cerdas, jadi kalau memilih harus dilihat dulu kualitas calegnya seperti apa, karena nasib kita lima tahun kedepan ditentukan dalam lima menit kita berada didalam TPS,” katanya.

Dia juga menambahkan, agar masyarakat dapat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, dan menjaga ideologi Pancasila. “Jangan sampai kita diobok-obok oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang ingin menghancurkan bangsa kita tercinta ini, harus tetap dijaga keutuhan NKRI dan ideologi Pancasila,” pungkasnya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.