Berita Nasional Terpercaya

Hari Jadi ke-14, RSKIA Sadewa Selalu Dekat dengan Masyarakat

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Sadewa merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-14 tahun. Perayaan dilaksanakan di Komplek Kwartir Daerah Gerakan Pramuka DIY, Babarsari, Depok, Sleman, Minggu 10 Februari 2019.

Beberapa kegiatan digelar dalam menyemarakkan peringatan HUT RSKIA Sadewa, salah satunya senam bersama dengan warga sekitar. Ratusan warga sekitar dari berbagai usia tampak antusias mengikuti senam bersama, lalu dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Setelah senam bersama, dilanjutkan dengan lomba menghias tumpeng yang diikuti karyawan RSKIA Sadewa. Uniknya, saat lomba tumpeng hias, seluruh peserta lomba wajib memakai pakaian adat saat lomba berlangsung.

Komisaris RSKIA Sadewa, Dwikisworo Setyowireni atau akrab dipanggil Reni berharap dengan peringatan HUT yang ke-14, RSKIA Sadewa dapat lebih dekat dengan masyarakat. Ia mengatakan RSKIA Sadewa telah berkomitmen untuk selalu dekat dengan masyarakat, terutama warga kurang mampu dengan selalu menigkatkan kualitas pelayanan di RSKIA Sadewa.

?Salah satunya, tahun lalu kita membuat pelayanan bayi tabung pertama di DIY untuk RS swasta,? jelas Reni.

Di samping itu, Reni juga mengatakan ke depan RSKIA Sadewa akan mengembangkan pelayanan bagi anak yang terganggu tumbuh kembangnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.