Berita Nasional Terpercaya

Serunya Pemutaran Perdana Film Captain Marvel di Jogja

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Jogja Heroes League, sebuah komunitas pecinta superhero di Jogja mengadakan acara nonton bareng film Captain Marvel di Hartono Mal, Rabu (6/4/2019) malam. Pemutaran berlangsung semarak, karena Captain Marvel adalah salah satu film di tahun 2019 yang ditunggu-tunggu para penggemar superhero di seantero dunia.

Pemutaran berlangsung semarak dengan kehadiran Violetta Chae, seorang cosplayer asal Jogja yang berperan sebagai Captain Marvel. Beberapa penonton lalu bergiliran mengantre untuk dapat berfoto bersama Vio.

“Filmnya keren, seru, ada lucunya juga,” kata Agus, salah seorang penonton, usai pemutaran.

“Film ini bagus karena mengisahkan awal-awal kisah Nick Fury,” ujar Bram, penonton lain.

Di Indonesia, Captain Marvel tayang dua hari lebih cepat dibanding Amerika Serikat. film ke-21 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Disutradarai oleh Ryan Fleck dan Anna Boden, Captain Marvel kini menggebrak layar lebar sebagai tokoh utama superhero perempuan pertama dari MCU.

Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg, dan Jude Law. 

Dikisahkan, pada tahun 1995, Carol Danvers (Brie Larson), mengalami kecelakaan hebat. Namun, takdir seperti mengubah kehidupannya. Entah dari mana, kemudian Carol Danvers kemudian mendapatkan kekuatan super.

Kekuatan yang membuat takdirnya tidak lagi hanya menjadi manusia biasa. Takdir juga yang mempertemukan Carol dengan Nick Fury. Namun, tidak semua hal harus berjalan mudah.

Carol harus bertemu dengan hal-hal yang mengejutkan. Lalu sebenarnya bahaya apa yang akan dihadapi oleh Carol Danvers alias Captain Marvel pada film ini? Ancaman dari bumi atau justru serangan dari luar angkasa?

Bahaya apa yang sebenarnya akan dihadapi oleh Carol Denver? Apa arti kekuatan yang dimilikinya bagi para superhero Avengers yang kini hidup di masa depan. Saksikan sendiri di bioskop kesayangan kamu. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.