Berita Nasional Terpercaya

Luna Maya Hingga Bennu Sorumba, Ini 8 Akun Instagram yang Diblokir Syahrini

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Syahrini menjadi seorang artis yang dikenal dengan sikapnya yang langsung blokir akun instagram public figure yang membuatnya tak nyaman. Bahkan, sejumlah public figure yang diblokir, sebelumnya diketahui memiliki hubungan baik dengan Syahrini.

Beberapa akun yang diblokir oleh istri Reino Barrack ini tak tahu menahu alasan akun instagramnya diblokir. Ini dia, 8 akun instagram yang diblokir Syahrini.
1. Luna Maya

Diketahui sebelumnya bahwa Luna Maya dan Syahrini adalah teman dekat. Namun, saat beredar isu pernikahan Syahrini dan Reino Barrack, Luna Maya lantas mengupload postingan di instagram “makan temen lagi hits“. Luna Maya terlebih dulu memblokir akun instagram Syahrini dan Reino Barrack. Selanjutnya, Syahrini memutuskan untuk memblokir akun instagram Luna Maya juga. 

2. Hotman Paris

Sebelum Syahrini menikah dengan Reino Barrack, Syahrini dikabarkan memiliki kerja sama dengan Hotman Paris sebagai pengacaranya. Ketika Syahrini tertipu kasus First Travel, Hotman Paris berdiri di garda depan untuk membela Syahrini. Hotman Paris sempat mengunggah foto Syahrini di akun instagram pribadinya. Namun, kini foto itu tak lagi terlihat. Ketika netizen mencari nama akun instagram Syahrini di daftar pengikut Hotman Paris, mereka tak menemukannya.

3. Nikita Mirzani

Syahrini tidak terima ketika Nikita Mirzani mengatakan bahwa Syahrini memiliki pacar yang kaya di sebuah variety show. Sejak saat ini, keduanya tak menunjukkan tanda-tanda sebagai teman dekat. Syahrini makin geram saat Nikita Mirzani membandingkan harga tiket konser pribadinya dengan harga tiket konser Celine Dion.

4. Mimi Peri

Syahrini mengklaim lagu berjudul 'Syantik' yang dipopulerkan oleh Siti Badriah meruoakan lagu yang terinspirasi darinya. Namun, hal ini tak serupa dengan yang dikatakan pencipta, bahwa ia lebih terinspirasi oleh Mimi Peri. Tak terima, Syahrini lantas blokir akun Mimi Peri.

5. Dedy Susanto

Namanya memang tidak sepopuler artis-artis sebelumnya, karena ia adalah seorang psikolog. Dedy Susanto sempat mengupload posting di instagram, “Tidak ada yang salah bila menikah dengan mantannya teman. Yang salah adalah pihak yang benar-benar cinta seseorang tapi gantungin orang itu sekian tahun dengan akhirnya malah menikah sama orang lain. Kasian dia, waktunya sia-sia begitu saja. Kamu hebat, gantungan gondola mah kalah sama kamu,”

6. Muhammad Akbar

Selebgram satu ini tidak membeberkan alasan mengapa ia diblokir oleh Syahrini. Ia sendiri mengaku bingung ketika Syahrini memutuskan untuk memblokir akunnya.

7. Hesti Purwadinata

Lewat unggahan di instagram, Hesti Purwadinata pernah memparodikan Syahrini dengan barang-barang di sekitarnya. Misalnya ketika Syahrini mengunggah posting cincin dengan berlian, oleh Hesti Purwadinata cincin itu diganti dengan potongan ayam. Hal ini membuat parodinya menjadi viral di media sosial. Bahkan, ada yang menjadikan foto keduanya sebagai meme. Alhasil, Syahrini memutuskan untuk blokir akun Hesti Purwadinata di Instagram.

8. Bennu Sorumba

Seorang make up artist juga kena blokir Syahrini. Sebelum diblokir, Bennu Sorumba sempat mengupload postingan di Instagram “Selamat yah bentar lagi akan menempuh hidup baru.semoga menjadi keluarga samawa. Aamiin YRA……teruntuk managersholehaaaa sekali lagi aku minta maaf yah ga bisa ikut kesana makeupin.. semoga hubungan kerjasama yg sudah terjalin lama tetap bisa silaturahmi,” Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Syahrini memblokir akunnya. (Ayusandra Adhitya)

Leave A Reply

Your email address will not be published.