Berita Nasional Terpercaya

Dua Sepeda Motor Bertabrakan di Seyegan, 1 Tewas

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Seyegan-Mlati, tepatnya di Dusun Mriyan Margomulyo Seyegan Sleman pada Senin siang (23/3) sekira jam 12.15 WIB. Akibat kecelakaan ini, salah seorang pengemudi sepeda motor dinyatakan meninggal dunia.

Untuk kronologi, Kapolsek Seyegan, AKP Masnoto menceritakan semula sepeda motor matic Vario 150 melaju dari arah timur ke barat sesaat sebelum di tempat kejadian perkara, lalu dari arah berlawanan barat ke Timur melaju sepeda motor Grand dengan kecepatan sedang, “Kemudian sepeda motor Grand ini bermaksud belok ke kanan, tapi karena jarak yang sudah dekat dan pengendara sepeda motor matic Vario 150 ini tidak bisa menghindar sehingga terjadilah tabrakan,” jelasnya Selasa 26 Maret 2019.

AKP Masnoto mengatakan untuk korban Pranata (50) dari rumahnya di Dusun Japanan, RT03/RW15, Margodadi Seyegan, Sleman ingin membeli bibit tanaman di daerah tempat kejadian perkara dengan membawa uang Rp140 ribu. “Korban tidak membawa identitas, diketahui alamatnya dari plat nomor kendaraan setelah kita cek di Polres Sleman. Korban juga tidak memakai helm,” jelasnya.

“Korban Pranata mengalami luka pendarahan dari hidung, telinga, dan mulut dan dinyatakan meninggal dunja oleh Dokter Rumah Sakit At Turots,” imbuh AKP Masnoto.

Sedangkan, identitas pengemudi Honda Vario 150, bernama Rohmat Nur Hidayat (18), berstatus pelajar, warga Krapyak IX, RT03/RW03, Margoagung, Seyegan, Sleman. “Mengalami luka pada jari manis kanan sobek, jari kelingking kaki kanan sobek berdasarkan observasi Rumah Sakit At Turots,” jelas AKP Masnoto.

Kapolsek Seyegan mengatakan kecelakaan lalu-lintas tersebut saat ini ditangani Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Sleman. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.