Berita Nasional Terpercaya

Bantu Masyarakat, Destroyer Bagikan Sembako Murah

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Sekumpulan anak muda yang bernama Destroyer membagikan sembako murah, Kamis (11/4/2019) di RW 04 dan RW 05 Ngampilan, Yogyakarta.

Diungkapkan Pembina Destroyer, Drs AY Sudarma kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan sembako dengan harga yang sangat murah.

“Anak-anak Destroyer sangat mulia karena memiliki niat yang sangat baik dengan membagikan sembako dengan harga murah. Jadi tidak perlu takut dengan Destroyer, namanya saja yang seram, tapi kelakuannya sangat manusiawi sekali,” ujar Sudarma disela acara.

Ditambahkan Sudarma, acara membagikan sembako murah ini, merupakan lanjutan kegiatan pasar murah pembagian sembako murah di Lapangan Desa Sokoreno, Sentolo, Kulonprogo yang dilakukan pada pagi hari dihari yang sama.

“Setelah tadi pagi di Sentolo, sore ini saatnya membagikan sembako murah di Ngampilan,” ungkap Caleg DPRD Kota Yogyakarta ini.

Ditambahkan Anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi B ini, saat ini masih banyak yang membutuhkan sembako murah, hal itu terlihat dari antusias masyarakat saat pelaksanaan pasar murah tersebut. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.