Berita Nasional Terpercaya

Iga Fest Promo dan Aneka Wedang di The Atrium Hotel and Resort

0

SLEMAN, BERNAS.ID — The Atrium Hotel menyajikan menu berbagai olahan menu sehat Iga Sapi dan aneka wedang-wedangan. Iga sapi salah satu masakan yang banyak digemari masyarakat Indonesia disamping enak iga sapi, juga kaya akan manfaat ada kandungan protein, kalsium dan zat besi di dalamnya. Sedangkan minuman yang menyehatkan tersaji dalam aneka wedang-wedangan Healty Drink.

Hal itu disampaikan oleh Marketing Communication, Restu Ema Nuraini, melalui rilis yang dikirim ke Bernas.id, Jumat (12/04/2019). Acara yang dikemas dalam promo Iga Fest, tamu dan pengunjung hotel bisa memilih salah satu menu Iga dan gratis salah satu wedang yang bisa dinikmati di Lumbung Restaurant The Atrium Hotel and Resort, pukul 12.00 ? 21.00 WIB, bulan April sampai 31 Mei 2019.

Sementara Asst F&B Manager The Atrium Hotel and Resort, Toni Haryawan, menerangkan, ada empat menu pilihan iga, yaitu Iga Sapi Goreng Saus Kecap, Rawon Iga, Tongseng Iga Sapi, Iga Bakar Saus Barbeque. Sedangkan aneka wedang-wedangan Healthy drink yaitu, Wedang Uwuh, Wedang Secang, Wedang Bajigur dan Wedang Jahe manfaat menghangatkan tubuh bisa untuk menambah stamina di cuaca yang ekstrim dan itu free flow.

?Yang paling spesial adalah Tongseng Iga Sapi karena di tempat lain belum ada untuk menu Tongseng Iga Sapi, biasanya ditempat lain yang ditongseng adalah daging kambing. Untuk mendapatkan tekstur empuk namun daging tetap menempel pada tulang yaitu masak daging dengan api kecil dan lama serta diberikan bumbu khusus menjadikan Tongseng Iga Sapi wajib dicoba ?, imbuh Executive Chef The Atrium Hotel And Resort Suyanto. (*/ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.