Berita Nasional Terpercaya

Westlife Bakal Konser di Borobudur

0

YOGYA, BERNAS.ID – Westlife siap menghibur penggemarnya selama berada di Indonesia. Selain konser reuni yang termasuk ke dalam tour reuninya, Westlife juga akan manggung di Candi Borobudur Magelang, Jawa Tengah.

Boyband tersebut akan manggung di candi Borobudur pada 31 Agustus 2019. Anggota Westlife terdiri dari  Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan.

Selain tampil dua hari yang mana semula hanya sehari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), kawasan BSD City, Tangerang, Banten, pada 6 dan 7 Agustus 2019.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Candi Borobudur menuturkan, bahwa kedatangan Shane, Kian, Nicky dan Mark merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia. Sebab dalam perjalanannya selama ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife.

?Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini. Dan Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia,? papar Anas lewat rilis berita, Sabtu (20/4/2019).

Kata Anas, Candi Borobudur sebagai salah satu mahakarya bersejarah dunia yang berada di Indonesia tersebut baginya dirasa perlu dikolaborasikan dengan mahakarya musik yang dimiliki oleh Westlife.

?Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur? mendatang akan memberikan pengalaman yang baru dalam menonton pertunjukan musik dari musisi dunia.

?Sampai saat ini kami selaku promotor masih tetap membawa semangat besar untuk melambungkan nama Indonesia di kancah dunia melalui konser-konser musik yang.disajikan bersama mahakarya bersejarah yang dimiliki negeri ini. Saya sangat ingin melakukan branding Candi Borobudur ke tingkat internasional. Westlife adalah salah satu band dunia yang sangat tepat untuk melakukan branding ini. Dan saya berharap tur konser Westlife di Candi Borobudur besok adalah konser yang berbeda bagi Westlife maupun para penggemarnya di Indonesia,” pungkasnya.

Tiket Westlife The Twenty Tour Live in Borobudur akan mulai dijual pada Senin, 22 April 2019 melalui www.tiketapasaja.com dengan pembagian kelas sebagai berikut; Super VVIP (limited, hot seat, best view, with number seat, lounge dan free merchandise) dengan harga Rp. 3.500.000, Diamond (best view, number seat, lounge) dengan harga Rp. 2.500.000, Platinum (free seating di belakang Diamond) dengan harga Rp. 2.000.000, Gold (free seating, di sayap kanan-kiri) dengan harga Rp. 1.000.000 dan Festival (berdiri di depan stage) dengan harga Rp. 1.250.000. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.