Berita Nasional Terpercaya

Di Kedalaman 6 Meter, Dua Gadis Tewas Tenggelam di Bendungan Mbalong Sleman

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Berniat berenang, dua anak perempuan inisial ER (14), berstatus pelajar SMP dan inisial ID (11), berstatus siswi SD tewas tenggelam di Bendungan Sungai Sempor Mbalong, Dusun Trimulyo Sleman pada hari Sabtu (27) kemarin sekitar pukul 16.30 WIB. Kedua korban tewas berasal dari Dusun Nggawar, Desa Pandowoharjo, Sleman.

Beruntung kedua temannya yang lain selamat karena hanya berenang di pinggir sungai, yaitu inisial SI (12), siswi SD dan ME (13), pelajar SMP yang juga berasal dari Dusun Nggawar, Desa Pendowoharjo, Sleman. Proses evakuasi kedua jasad gadis  ER dan ID berlangsung sampai jam 17.14 WIB.

Kapolsek Sleman, Kompol Sudarno menceritakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inavis Polres Sleman beserta pemeriksaan dokter jaga UGD RSUD Sleman tidak ditemukan bekas-bekas penganiayaan pada kedua tubuh korban karena tewas tenggelam ke dasar sungai gara-gara tidak bisa berenang.

“Dari keterangan saksi yang menolong, tubuh korban pada saat itu berada di dalam dasar sungai dengan kedalaman sekitar 6 meter,” imbuhnya.

Kompol Sudarno mengatakan kini kedua jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak korban telah menerima kejadian musibah tersebut. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.