Berita Nasional Terpercaya

Menikmati Menu Buka Puasa ala Arab dan Turki di Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID ? Bulan Ramadhan yang dimulai besok, Senin (6/5/2019) mulai diramaikan dengan agenda buka bersama. Tak hanya bersama keluarga, namun juga bersama dengan teman. Tak sedikit hotel yang menawarkan paket buka bersama agar bisa dinikmati oleh banyak orang. Tak ketinggalan Novotel Hotels & Resorts Yogyakarta yang turut memberikan paket buka bersama.

Ramadhan kali ini, pihak hotel mengusung tema ?JAVABRIC? dengan menyuguhkan makanan Arab, Turki, dan tradisional Indonesia berkonsep prasmanan. Adapun menu utama dari masing-masing daerah yaitu Biryani (Arab), Shawarma (Turki), Ayam Bekakak (Jawa Barat), Baklava (Turki), dan Sate Klatak (Bantul, Yogyakarta). Waktu yang diberikan adalah pukul 17.00 WIB ? 21.30 WIB di Kedaton Restaurant (lantai lobi).

Untuk memberikan variasi pada masyarakat, Novotel Hotels & Resorts Yogyakarta menghadirkan menu yang berbeda-beda setiap harinya. Masyarakat bisa mencicipi hidangan ala Arab dan Turki yang mungkin jarang ditemukan di restoran yang ada di Yogyakarta. Menu lain yang bisa dicicipi seperti fattoush salad, sumac, gadon ayam, couscous, baba ghanoush, batata hara, dan lain sebagainya. Menghadirkan suasana kota Yogyakarta saat berbuka, pihak hotel juga mengusung angkringan yang khas Yogyakarta.

Ada pun promo yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung untuk mencicipi menu buka puasa di Novotel Hotels & Resorts Yogyakarta, yaitu Pay 5 Dine 6 yang berarti membayar 5 orang untuk makan 6 orang. (*/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.