Berita Nasional Terpercaya

The Atrium Hotel and Resort Buka Bersama Relasi

0

SLEMAN, BERNAS.ID  — The Atrium Hotel and Resort hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Kebon Agung, Sendangadi, Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (08/05/2019), menyelenggarakan acara buka bersama relasi, bertempat di Lumbung Restaurant  yang berkonsep Kampung Nelayan dalam rangka memeriahkan Ramadhan 1440 H.

?Tidak ada acara khusus, karena kami lebih mengedepankan silaturahmi dan keakraban antara tim dari The Atrium Hotel and Resort dan patner. Sehingga kerja sama yang sudah baik tetap terus terjalin. Sebanyak 100 undangan terdiri dari rekan media, bloger, instansi pemerintah, travel agent, perusahaan, dan suplaiyer kami undang. Acara buka bersama ini telah menjadi agenda tahunan kami,? papar General Manager Adin Jumiadi, kepada Bernas.id di sela-sela acara.

Sementara, Marketing Communication The Atrium Hotel and Resort, Restu Erma Nuraini memperkenalkan Paket Buka Puasa di Kampung Nelayan dan gelaran kompetisi fotografi dengan tajuk Kampung Nelayan Photo Challenge.

?Tahun ini tema Ramadhan berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini bertema Kampuung Nelayan dengan tema ini semua tamu yang hadir dapat menikmati suasana pantai dan pernak-perniknya. Selain menikmati beragam menu Nusantara, pasta, dan beraneka macam seafood bar yang diantaranya ikan segar, cumi, udang, rajungan, kerang, dan lain-lain,?kata Restu.

Lanjut Restu, mengatakan, para tamu undangan atau tamu dari juga bisa mengikuti Kampung Nelayan Photo Challenge. Untuk detail Kompetisi Kampung Nelayan Instagram Photo Compettion, berupa buka puasa dengan membeli paket di The Atrium Hotel dan Resort.

Hasil foto untuk kompetisi ini bebas diedit dan disarankan mencantumkan watermark. Kompetisi foto diadakan melalui instagram @theatriumjogja, dengan cara follow instagram hotel @theatrium. Jumlah foto bebas dan foto Kampung Nelayan Atrium  wajib diunggah ke instagram peserta dan ig The Atrium Hotel and Resort. Untuk peserta dengan menambahkan hastag, #kampungnelayanatrium #theatriumhotelandresort #theatriumgenuinehospitallity pada akun peserta.

?Peserta juga diwajibkan tag minimal lima teman IG peserta dan IG The Atrium Hotel and Resort , kompetisi berakhir pada tanggal 4 Juni 2019. Dan pengumuman pemenang tanggal 15 Juni 2019, akan mendapatkan hadiah voucher menginap, free member healt club selama sebulan, voucher dinner/ lunch untuk dua orang, dan voucher berenang di Telaga Warna,?imbuh Restu. (ted)

Leave A Reply

Your email address will not be published.