Berita Nasional Terpercaya

Pemilu Usai, Sri Purnomo Ajak Warga Sleman Jaga Persatuan

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Bupati Sleman, Sri Purnomo ajak warga Sleman jaga persatuan usai Pemilu serentak 17 April 2019 lalu. Hal ini disampaikannya dalam safari tarawih keliling Pemerintah Kabupaten Sleman bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sleman di Masjid  Al Muttaqin, Dadapan, Wonokerto, Turi pada Minggu malam 12 Mei 2019.

?Saya berterimakasih pada warga Sleman yang telah turut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya serta dapat menjaga kondusifitas,? ujar Sri Purnomo.

Ia berharap masyarakat Sleman dapat terus menjaga keamanan, kerukunan dan persatuan pesta demokrasi tersebut hingga pengumuman resmi KPU terkait hasil pemilu. Terlebih saat ini adalah momentum ramadhan yang harus diisi dengan kegiatan positif dan bermanfaat. ?Masyarakat dapat secara mandiri menyelenggarakan kegiatan ramadhan yang bervariatif dan positif bagi setiap tingkatan usia,” ujarnya.

?Mari dengan momentum ramdhan ini kembali kita jaga kerukunan dan persatuan untuk membangun Sleman,?imbuhnya pada jamaah yang hadir.

Dalam safari tarling tersebut, Pemkab Sleman menyerahkan bantuan untuk masjid dengan total Rp20.701.000. Selain itu, Kemenag Kabupaten Sleman juga memberikan sumbangan berupa 10 buah sarung dan mukena.

?Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan takmir masjid Al Muttaqin yang berencana merenovasi gudang dan mengganti karpet masjid,? tambahnya. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.