Berita Nasional Terpercaya

Reuni 40 Tahun Pawitikra?79 Berhadiah Grandprize Paket Umroh

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID — Sudah menjadi semacam ritual tahunan bagi kelompok Alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, Tahun lulusan 1979 atau lebih akrab disebut Pawitikra?79 setiap saat lebaran senantiasa menyempatkan untuk mudik bagi yang berdomisili di luar kota Yogyakarta dan menyelenggarakan reuni. Uniknya setiap tahun reuni ini sebagai host atau tuan rumah penyelenggara bergantian perkelas dari kelas A sampai J, tempat reuni dan kreasi acara sepenuhnya pada masing-masing kelas yang mendapatkan sampur sebagai penyelenggara.

Panitia Reuni Pawitrikra?79 Tahun 2019, Sapto Indro, kepada Bernas.id, Selasa (14/05/2019), mengatakan, bahwa acara reuni tahun ini bertepatan dengan peringatan dibentuknya wadah alumni SMP Negeri 5 Yogyakarta, empat puluh tahun lalu. Sehingga acara reuni diberi tajuk ?Reuni 40 Tahun Alumni Pawitikra?79 SMP Negeri 5 Yogyakarta?. Acara akan digelar pada hari Jumat, 7 Juni 2019, Pukul 13:00 – 18:00 WIB, di Neo+Awana Hotel Yogyakarta, Jalan Mayjen Sutoyo, Yogyakarta.

?Perkiraan yang akan hadir berdasar yang telah mendaftar melalui grup Whats App (WA) Pawitikra?79 berkisar 150 orang yang menyatakan akan hadir perwakilan dari kelas A sampai dengan J. Juga beberapa guru yang pernah mengajar pada waktu itu. Karena reuni tahun ini bertepatan peringatan 40 tahun Pawitikra, maka panitia menyediakan hadiah grandprize berupa Paket Umroh,?ujar Sapto.

Sementara itu, acara reuni seperti tahun-tahun sebelumnya akan dimeriahkan dengan penampilan masing-masing perwakilan kelas, memperebutkan piala bergilir untuk perwakilan kelas yang terbanyak hadir yang tahun lalu dipegang oleh Kelaf F. Disamping grandprize Paket Umroh dan puluhan hadiah dorprise lainnya, peserta yang hadir juga mendapatkan baju seragam dan kaos kenangan Reuni Pawitikra?79 Tahun 2019.

?Reuni Pawitikra? 79 yang digelar setiap tahun ini sebagai sarana silaturahmi, syawalan, kangen-kangenan, makan-makan, foto-fotoan yang penting bahagia. Bagi teman-teman yang belum sempat mendaftar dan belum masuk dalam grup WA, silakan untuk menghubungi teman sekelasnya agar dapat didaftarkan,?pungkas Sapto mantap. (ted/adn)

Leave A Reply

Your email address will not be published.