Berita Nasional Terpercaya

Tim Cobra Polres Lumajang Gagalkan Aksi Begal

0

LUMAJANG, BERNAS.ID – Tim Cobra Polres Lumajang mengintensifkan patroli di rayon utara wilayah Kabupaten Lumajang, pasca kejadian begal diwilayah tersebut belum lama ini.

Tim Cobra Polres Lumajang yang dipimpin langsung Kapolres Lumajang, AKBP DR Muhammad Arsal Sahban, SH, SIK, MM, MH mengatakan pihaknya yang terdiri dari 100 pasukan Tim Cobra berhasil menggagalkan aksi begal di Jalan Raya Wonorejo, tepatnya disebelah selatan Pos Lantas sebelum Jembatan Bondoyudo, Kecamatan Sukodono.

“Saat itu tim cobra sedang melaksanakan patroli di utara, dan melihat 3 orang pemuda mengendarai dua motor, terlihat pengendara tersebut membawa sebilah celurit dibalik baju terselip dipinggangnya. Seketika itu kedua kendaraan tersebut dipepet oleh tim cobra,” ungkap Kapolres melalui siaran pers yang diterima bernas.id, Kamis (23/5/2019).

Satu kendaraan dengan plat nomor bertuliskan L 1 NDU yang menurut Kapolres merupakan nomor bodong dan 1 pemuda berhasil diamankan oleh Tim Cobra Polres Lumajang. “Satu orang melompat dari kendaraannya kearah jurang Sungai Bondoyudo dan melarikan diri, sedangkan satu pemuda lainnya langsung tancap gas melarikan diri,” terangnya.

Ditambahkan Kapolres, dari gelagat mereka yang berniat melarikan diri saat dipepet petugas, sudah dapat dipastikan mereka memiliki niatan buruk. “Kalau bukan mau begal kenapa mereka lari begitu kami pepet? Mudah-mudahan satu orang yang kami tangkap ini bisa menunjukan pelaku lainnya,” sambungnya.

Saat ini pihak Polres Lumajang telah mengantongi masing-masing identitas para pelaku yang ketiganya berasal dari Kecamatan Tegal Siwalan, Probolinggo, Jawa Timur. (*/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.