Berita Nasional Terpercaya

Operasi Ketupat Progo 2019 Polres Bantul : Wilayah Bantul Aman dan Kondusif

0

BANTUL, BERNAS.ID – Operasi Ketupat Progo 2019 di wilayah hukum Polres Bantul sudah selesai. Tidak ada kejadian menonjol dalam pelaksanaan operasi yang dilaksanakan selama 13 hari itu.

Diungkapkan Kapolres Bantul AKBP Sahat M Hasibuan, S.Ik, MH dalam pelaksanaan operasi ketupat progo kali ini, pihaknya selalu menjaga agar masyarakat dapat melaksanakan mudik Lebaran dengan aman dan nyaman. “Walaupun ada kemacetan di jalan-jalan, tapi anggota sigap di lapangan dengan melakukan rekayasa lalulintas untuk mengurai kemacetan tersebut,” ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Ditambahkan Kapolres, pihaknya juga berhasil mengamankan beberapa petasan dan minuman keras (Miras) selama pelaksanaan operasi ketupat. “Tidak ada hal yang menonjol, sampai saat ini wilayah Bantul aman dan kondusif,” tambahnya.

Polres Bantul dalam pelaksanaan operasi ketupat progo tahun ini membuka 5 Pos Pengamanan dan 1 Pos Pelayanan guna membantu para pemudik dan masyarakat sekitar saat perayaan hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Kami menghimbau kepada para pemudik yang masih berada di wilayah Bantul, Polres Bantul siap memberikan pengamanan dan pelayanan kepada para masyarakat yang masih berlibur di tempat-tempat wisata di Bantul,” katanya.

Dia juga berpesan kepada para pemudik yang hendak kembali ke wilayahnya masing-masing agar berhati-hati dalam berkendara di jalan dan utamakan keselamatan. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.