Berita Nasional Terpercaya

Plt Bupati Mesuji Terpesona Keindahan Panorama Danau Ranau

0

OKU SELATAN, BERNAS.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji Propinsi Lampung melakukan studi banding yang dipimpin langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mesuji Saply TH di Wisata Danau Ranau, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan (OKU Selatan) Propinsi Sumatera Selatan pada hari Sabtu (15/6/2019).

Rombongan Plt Bupati Mesuji disambut oleh Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., beserta jajaran Pemkab OKU Selatan di Aula Wisma Vila Pusri Danau Ranau.

Dikatakan Bupati Mesuji Saply TH, kegiatan studi banding ini dalam rangka mengoptimalkan potensi wisata di Kabupaten Mesuji. ” Dengan kegiatan ini akan mencontoh pengelolaan pariwisata di kawasan Danau Ranau ini, sekaligus supaya kita bisa mengembangkan potensi wisata yang ada di Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Saply mengungkapkan bahwa pihaknya sangat tertarik dengan keindahan panorama Danau Ranau. ” Pemandangannya di sini indah, pengelolaan fasilitasnya sudah cukup baik dan sudah ada jet sky nya,” katanya.

Sementara itu Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir, SP., M.Si menyambut baik kedatangan rombongan Pemkab Mesuji. “Kami berharap kedatangan rombongan Pemkab Mesuji ini mampu mempertahankan jalinan silaturrahmi dan  persaudaraan antar kedua kabupaten,” katanya. (cdr)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.