Berita Nasional Terpercaya

TVS Resmikan Dealer Jogja dan Luncurkan 3 Motor Baru

0

YOGYA, BERNAS.ID – PT TVS Motor Company Indonesia meresmikan main dealer TVS untuk wilayah penjualan Yogyakarta, Kedu, dan Solo, Jumat (21/6/2019). Dealer berada di Jalan Menteri Supeno no.122 Yogyakarta.

Bersamaan dengan pembukaan dealer baru, TVS juga memperkenalkan tiga sepeda motor baru yang ditujukan untuk generasi millenial. Ketiganya adalah TVS Callisto, motor matic bergaya classic, TVS Ntorq, motor matic bermesin 125cc dengan desain sporty, dan TVS RR310, motor sport bermesin 313cc.

Galuh Citta Puspitasari, selaku dealer owner berharap, tiga produk baru yang diluncurkan cocok dipakai untuk menjelajahi berbagai kawasan wisata di Jogja. Dengan demikian, produk TVS bisa turut memajukan sektor pariwisata di Yogyakarta.

“Saya yakin TVS Yogyakarta akan berkembang sangat baik dengan melihat kualitas dan harga yang bersaing,” ujarnya.

GM Sales and Retail Finance PT TVSMCI Alvin Tan menerangkan, saat ini sudah beredar 3000 unit produk TVS di Yogyakarta. Ia menargetkan penjualan 100 unit per bulan untuk kawasan Yogyakarta. 

“Untuk luar Jogja bisa kita gali lagi,” ujarnya.

Deputy GM Marketing PT TVSMCI Rizal Tandju menambahkan, memang ada beberapa produk motor TVS yang dikembangkan untuk market Indonesia dan ASEAN. Ada beberapa produk khas TVS yang dikembangkan di Indonesia, dan tidak ada di India.

“Misalnya adalah TVS Kargo dan TVS Dazz,” ujarnya.(den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.