Berita Nasional Terpercaya

Prabowo Ikut Rapat dengan Parpol Pendukung Jokowi?

0

BALI, BERNAS.ID – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengikuti pertemuan antara Jokowi dengan partai Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Apa yang dibicarakan?

Hal itu terungkap dari akun Facebook Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono tampak sosok Prabowo dan Kepala Badan Intelejen Nasional (BIN) Budi Gunawan. Di foto itu Jokowi dan Prabowo berhadapan dan sama-sama tersenyum.

Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani mengatakan foto itu sebelum pembukaan Kongres PDIP V yang digelar di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali.

?Loh itu kan di holding sebelum pembukaan,? kata Puan Maharani, Jumat (9/8/2019).

Namun Puan membenarkan ada Prabowo di ruangan tersebut. Dia mengakui para tamu di ruangan itu sempat berbincang dengan Prabowo.

?Pasti ngobrol. Namanya lagi menunggu momen masuk ke tempat acara pasti ngobrol macam-macam,? ujar Puan.

Apakah momen itu membahas jatah kursi menteri di kabinet Jokowi-Ma?ruf Amin. ?Nggak. Masak setiap duduk selalu ngomongin menteri,? ucapnya.

Sebagai informasi, beberapa elit parpol pendukung Jokowi-Ma?ruf Amin hadir di acara Kongres PDIP V di Bali yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Ketua Umum Nasdem Surya Palon, Ketua Dewan Kehormatan Golkar Akbar Tandjung, Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono, Sekjen PKB Hanif Dhakiri.

Hadir juga Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih Ma?ruf Amin, Menko Kemaritiman Luhut Pandjaitan, Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Ketua DPR Bambang Soesatyo, dan Ketua DPD RI yang juga Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.