Berita Nasional Terpercaya

Ipung Purwandari Siap Lanjutkan Program Kerja DPRD Kota Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Yogyakarta terpilih dan sudah dilantik pada hari Senin 12 Agustus 2019 lalu, Ipung Purwandari, SH mengaku siap melanjutkan program-program kerja yang selama ini ada di DPRD Kota Yogyakarta.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini juga akan menyiapkan program kerjanya setelah nanti dibentuk komisi kerja DPRD Kota Yogyakarta periode 2019-2024.

“Yang pertama setelah dilantik, saya akan melanjutkan dulu program-program yang sudah ada di dewan, nanti setelah terbentuknya komisi kerja baru akan saya persiapkan program kerja saya sesuai dengan komisi yang akan saya bidangi nantinya,” ujar Ipung, Rabu (14/8/2019) di Yogyakarta.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada warga Gedongtengen, Jetis, dan Tegalrejo yang merupakan daerah pemilihannya selama kampanye di masa Pemilu lalu, yang sudah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk menjabat sebagai anggota DPRD Kota Yogyakarta.

“Insya Allah saya tidak akan mengecewakan kepada para masyarakat yang telah memilih saya pada pemilu lalu, yang telah memberikan kepercayaan ini, sebagai bentuk amanah yang harus saya jalani,” katanya.

Ipung juga mengatakan akan siap menjembatani segala permasalahan yang ada di Kota Yogyakarta. “Tugas kami sebagai anggota dewan adalah menjembatani antara masyarakat dengan pemerintah, dan menyerap aspirasi rakyat,” pungkasnya. (mar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.