Berita Nasional Terpercaya

25 Kontingen UGM Maju ke PIMNAS 2019

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Universitas Gadjah Mada (UGM) melepas 25 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UGM untuk berkompetisi dalam ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) di Universitas Udayana Bali pada 27-31 Agustus 2019 mendatang.

Pelepasan 25 tim PKM dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran, dan Kemahasiswaan UGM, Prof Djagal  Wiseso Marsenodi Balairung UGM, Kamis 22 Agustus 2019.

Dalam sambutannya, Djagal berharapan kontingen UGM agar dapat berkompetisi dengan maksimal di PIMNAS mendatang. “Harapannya tahun ini  bisa menjadi juara umum lagi,”ucapnya berharap.

Ia menyebutkan tahun 2018 lalu, UGM hanya mengirim 13 tim di PIMNAS, tapi dengan jumlah minimal tersebut tidak mengendorkan semangat untuk meraih juara hingga akhirnya mampu meraih juara umum. Untuk itu, dengan  jumlah tim yang lebih banyak dibandingkan tahun lalu, Djagal yakin kontingen UGM bisa mendapatkan hasil maksimal dan mempertahankan gelar juara.

“Adik-adik mahasiswa harus terus semangat agar bisa memenangkan pertempuran nantinya,”imbuhnya.

Tak lupa dia turut menyampaikan ucapan terima kasih pada para dosen pembimbing dan pembina PKM UGM yang telah mendampingi mahasiswa. Dengan begitu para mahasiswa terus memiliki semangat juang untuk memenangkan emas di PIMNAS tahun ini. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.