Berita Nasional Terpercaya

Perayaan HUT RI ke 74 di Krasak Barat Keluarkan Potensi Wilayah

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, warga RW 04 Krasak Barat, Kotabaru, Gondokusuman, Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan, yang diselenggarakan pada hari Sabtu 31 Agustus 2019 bertempat di sepanjang Jalan Krasak Barat.

Diungkapkan Ketua Panitia Acara, Teguh Santoso kegiatan hari ini digelar sejak pagi hari dengan mengeluarkan seluruh potensi wilayah yang ada.

“Mulai dari stand bazzar dari warga sekitar, dan ada penampilan dari komunitas reptil yang memamerkan binatang-binatang kesayangannya, ditutup dengan panggung hiburan yang berisi kesenian pada malam hari,” ujarnya disela acara.

Disebutkan Teguh, rangkaian peringatan HUT RI ke 74 kali ini sudah dimulai sejak bulan Juli. “Mulai dari aneka lomba-lomba yang diselenggarakan oleh masing-masing RT diwilayah kami,” sebutnya.

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi yang hadir pada kesempatan itu berpesan agar kita semua dapat mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal yang membawa kemajuan. “Semua itu yang bisa membuat kebaikan bagi kita semua,” ungkapnya.

Ditambahkan Heroe, ditengah situasi saat ini yang sedang bergejolak di Papua semoga dapat segera teratasi. “Segala kejadian yang terjadi akhir-akhir ini semoga cepat terselesaikan,” katanya.  (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.