Berita Nasional Terpercaya

Petinggi Partai Ucapkan Duka Cita Kepergian BJ Habibie

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Ucapan duka cita disampaikan tokoh-tokoh partai politik.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dalam twittnya@prabowo, mengucapkan duka cita.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. 

Saya atas nama pribadi dan keluarga besar partai @Gerindra mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke 3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. Semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin YRA,” ucap Prabowo.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon juga menyampaikan belasungkawa. Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke 3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie. Semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Aamiin YRA.

Partai PKS juga mendoakan presiden ketiga tersebut. “Innalillahi wa innailaihi rajiun. Allahummagfirlahu warhamhu wa afiihi wa'fuanhu..

“Keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera turut berduka cita atas meninggalnya cendekiawan dan Presiden RI ke- 3 Baharuddin Jusuf Habibie,” dalam cuitan @pksejahtera.

Sementara, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam cuitannya @aniesbaswedan memberikan semangat, pada anak-anak untuk ikuti jejak BJ Habibie.

“Jutaan anak tumbuh dengan nasihat dari orangtuanya, “Belajar yang rajin, biar kalau besar nanti kamu pintar seperti Pak Habibie. Pak Habibie, Sang Guru Bangsa, telah berpulang, tapi inspirasinya tetap hidup. Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.