Berita Nasional Terpercaya

Andi Marzuki Terpilih Jadi Presiden Mahasiswa STIEBBANK Yogyakarta

0

SLEMAN, BERNAS.ID, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) STIEBBANK Yogyakarta menggelar pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STIEBBANK di Gelanggang Kampus STIEBBANK, Sabtu (5/10/2019). 

Diungkapkan Ketua Panitia Pemilihan Presiden dan Wapres Mahasiswa STIEBBANK Yogyakarta, Hasudungan Pandapotan Sinaga, pemilihan ini hanya diikuti oleh satu pasangan calon kandidat, dan dihadiri oleh 224 peserta yang sekaligus pemilih.

“Kandidat hanya satu pasangan yakni Andi Marzuki dari jurusan Manajemen sebagai presiden dan Abdul Rahman dari jurusan manajemen sebagai wakil presiden dengan mengusung visi Menjadikan BEM STIEBBANK yang interaktif kepada mahasiswa dalam mewujudkan Organisasi yang edukatif, kritis, dan dinamis,” ujarnya disela-sela acara.
 
Hasudungan mengatakan pemilihan umum kali ini merupakan pemilihan dengan peserta terbanyak yang pernah ada di kampus STIEBBANK Yogyakarta. 
 
Adapun proses penghitungan suara di laksanakan pada tanggal 4 Oktober 2019 hingga 5 Oktober 2019, dimulai pukul 14.00 WIB di gelanggang Kampus STIEBBANK Yogyakarta. Penghitungan suara disaksikan oleh para saksi yang telah ditunjuk oleh panitia.  

“Adapun hasil dari pemilu kali ini yaitu 169 yang menyatakan setuju, 26 yang tidak setuju, dan 29 surat suara yang tidak sah, dengan hasil tersebut maka Andi Marzuki dan Abdul Rahman dinyatakan layak sebagai Presiden dan Wapres Mahasiswa STIEBBANK,” tambahnya.

Dia juga berharap dengan penetapan Presiden dan Wapres Mahasiswa STIEBBANK ini bisa membawa perubahan bagi kampus. “Semoga kedepan bisa membawa 0erubahan bagi kampus dan mahasiswa kita ke arah yang lebih baik lagi,” pungkasnya. (srm/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.