Berita Nasional Terpercaya

#HUT263Jogja Jadi Trending Topik di Twitter

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Hari ini tanggal 7 Oktober 2019, Kota Yogyakarta genap berusia 263 tahun. Warganet di seluruh Indonesia pun ramai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun. Tak pelak #HUT263Jogja pun menjadi trending topik di jagat maya pagi ini Senin (7/10/2019).

Dari pantauan di twitter pagi ini, nitizen ramai-ramai menyertakan foto maupun video mereka saat berada di Kota Yogyakarta. Bahkan, ribuan kicauan terpantau telah diposting netizen di tanah air memasang tagar #HUT263Jogja.

Seperti diucapkan akun @ramdha-anjay dia memposing ucapan selamatnya “Sugeng ambal warsa yogyakarata, mugi tansah istimewa #HUT263Jogja,” katanya.

Tak luput, akun @NaradhiptaJogja mengucpakan tentang keindahan Kota Yogyakarta. “Jogja itu kota indah yang selalu bikin kangen semua orang. Jogjaku yang tercinta Selamat Ulang Tahun ke 263 ????
#HUT263Jogja”

Bahkan akun @YGunarwoto berharap di HUT ke 263 Kota Yogyakarta ini ini kawasan Malioboro yang menjadi icon  DIY bebasdari  asap rokok. “#HUT263Jogja..smoga jogja jadi kota wisata yg terfavorit dan smoga malioboro bebas dari asap rokok,” cuitnya. (wit/cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.