Berita Nasional Terpercaya

La Nyalla Ingin Minta Maaf ke Prabowo

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Ketua Dewan Perwakilan (DPD) RI periode 2019-2024 La Nyalla Mahmud Mattalitti menyatakan niatnya untuk bisa bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Keinginannya tersebut telah disampaikan kepada Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

?Saya menyampaikan ke Pak Muzani saat pelantikan pimpinan MPR, 3 Oktober lalu,? kata La Nyalla, Jumat (11/9/2019).

?Tinggal satu utang saya. Saya ingin bertemu dengan Pak Prabowo, mau minta maaf,? tambahnya.

Mantan Ketua Umum PSSI ini mengaku pernah bersitegang dengan Prabowo Subianto terkait rekomendasi dari Gerindra untuk menjadikan dirinya sebagai calon Gubernur Jawa Timur. Namun rekomendasi tersebut tidak terwujud. Akibatnya, La Nyalla marah.

Pada Januari 2018, La Nyalla menuding bahwa rekomendasi tak diberikan karena dirinya tidak memberikan sejumlah uang yang disyaratkan.

?Dulu saya memang pernah bikin ribut, tapi itu karena emosional saja,? tuturnya.

Saat ini, La Nyalla tidak ingin masalah tersebut diungkit-ungkit kembali. Sebab, kata dia, Tuhan ternyata punya rencana lain yang lebih baik untuk dirinya.

?Karena saya tidak maju di Pilkada Jawa Timur, saya maju sebagai calon anggota DPD RI, dan meraih suara terbanyak kedua di Jawa TImur dengan jumlah dukungan 2,2 juta suara,? ucap La Nyalla Mattalitti.

?Sekarang saya terpilih menjadi Ketua DPD RI. Semua itu sudah ada ketentuan dari Allah. Takdir dan rejeki seseorang itu tidak akan tertukar,? imbuhnya.

Selain ingin meminta maaf, tujuannya bertemu Prabowo Subianto juga ingin menegaskan dirinya jadi tanpa harus melalui partai. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.