Berita Nasional Terpercaya

Sido Muncul Berikan Bantuan Dana Rp250 juta untuk Masyarakat Agats Papua

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Perusahaan Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan bantuan dana sebesar Rp250 juta untuk membantu masyarakat Agats Papua.

Bantuan diberikan langsung oleh Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo yang berlangsung di ruang pertemuan Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Rabu (30/10).

Dalam sambutannya, Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Sido Muncul dan juga himbauan dari Kardinal Ignatius Suharyo.

“Saya membantu masyarakat di Agats Papua karena himbauan dari bapak Kardinal Ignatius Suharyo dan kami merasakan iba hati mendengar keadaan masyarakat disana yang hidup diatas rawa-rawa. Saya juga memberi apresiasi kepada Keuskupan Agats yg membantu masyarakat miskin didaerah yang miskin seperti di Agats Papua. Siapa saja yang membantu masyarakat yang miskin harus diberi apresiasi,” kata Irwan Hidayat yang didampingi putrinya Maria Reviani Hidayat.

Irwan Hidayat mengatakan beberapa hari lalu melihat video yang viral tentang Uskup Agats Mgr Aloysius Moerwito yang membutuhkan bantuan dana untuk umat dan masyarakat disana yang sangat memprihatinkan.

Sementara itu, Uskup Agung Jakarta, Kardinal Ignatius Suharyo mewakili Uskup Agats Mgr Aloysius Moerwito menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi dan ucapan terima kasih atas bantuan dana yang diberikan oleh Sido Muncul untuk masyarakat Agats Papua.

“Saya mewakili Uskup Agats Mgr Aloysius Moerwito menerima bantuan dana ini untuk masyarakat Agats Papua,” ungkap Kardinal Ignatius Suharyo.

Lebih lanjut Kardinal Ignatius Suharyo mengatakan semua bantuan dana dari Sido Muncul ini akan diberikan kepada Umat dan Masyarakat Agats Papua.

“Bantuan dana ini akan dipergunakan pastinya untuk hal yang paling penting yaitu untuk pendidikan dan kesehatan bagi masyarakat Agats Papua,” tutur Kardinal Ignatius Suharyo. (van)

Leave A Reply

Your email address will not be published.