Berita Nasional Terpercaya

Jurnalis Misteri Kembali Lagi

0

JAKARTA,BERNAS.ID – Halo Sobat Mistis, welcome back Jurnalis Misteri yang selama kurang 4 bulan beristirahat.

Mungkin kalian menunggu nunggu update dari video Jurnalis Misteri yang teranyar. Video episode video bakal kami tayangkan di November ini, dengan format personel baru, yang tentunya semakin bikin netizen penasaran.

Dalam rilis yang diterima redaksi, Bang Iyan sebagai praktisi yang sudah punya jam terbang tinggi, bakal membantu sekaligus menjadi narasumber di Jurnalis Misteri. Konsep pengemasan video juga ada perubahan seperti menguak sisi lain dari lokasi yang dianggap seram bagi warga setempat.

Arfiansyah Ruslan alias Anca akan tetap menjadi koordinator, mentoring sekaligus editor video jurnalis misteri, dan dibantu Reza Stefanus selaku kameramen. EmmaRenny dan Bang Iyan tentunya akan duet menjadi host sekaligus narasumber di Jurnalis Misteri.

“So you gaes, kalian juga bisa request lokasi-lokasi seram untuk tim Jurnalis Misteri eksplor, tentunya yang bisa kami jangkau,” terang Anca, Senin (4/11/2019).

Ayo, Mention dan follow Instagram @jurnalismisteri dan jurnalis_misteri, yang bakal dipegang oleh admin Fier.

So, tonton terus Jurnalis Misteri. Bagi penasaran dengan video teranyar bisa dong disuscribe, share and like youtube Jurnalis Misteri, jangan lupa bunyikan loncengnya. Salam Jumat Kliwon.(fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.