Berita Nasional Terpercaya

Jadi Komut, BTP Diharap Jaga Emosi dan Harus Jadikan Pertamina Lebih Baik

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Meneg BUMN Erick Tohir akhirnya mengangkat mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjhaya Purnama alias Ahok, sebagai Komisaris Utama Pertamina.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuno menyambut bail hal tersebut. Ia berharap  tidak ada kegaduhan lagi setalah pengangkatan kader PDIP tersebut.

“Selamat ya Pak Menteri BUMN yang langsung dan cepat SK kan Ahok jadi Komut Pertamina,” terang Arief dalam keterangan yang diterima redaksi, Jumat (22/11/2019).

Namun Arief mempertanyakan, mengapa tidak sekalian dilakukan perombakan total di jajaran Direksi di Pertamina.

Kedepan, Arief berharap Basuki Tjahaya Purnama atau BTP bisa jadi meteor baru di Pertamina untuk menjadikan Pertamina berkinerja lebih baik lagi .

“Serta diharapkan Pak BTP menjaga ucapannya dan jaga emosi  selama berinteraksi dengan Pekerja Pekerja di Pertamina agar tidak buat gaduh nantinya,” harapnya.

Paling penting sambungnya, BTP bisa turunkan harga BBM ,agar kehidupan rakyat tidak semakin tercekek dengan harga BBM yang terus naik sepanjang negara dipimpin Joko Widodo. Basuki Tjahaya Purnama juga bisa terlibat dalam negoisasi negoisasi pengelolaan sumur sumur minyak dan gas dengan perusahaan asing yang lebih menguntungkan negara atau Pertamina

'Dan yang Paling penting lagi diharapkan Pak Basuki Tjahaya Purnama bisa melakukan negoisasi ulang dengan importir impor crude oil Dan BBM dengan Pertamina serta membuka seluas luas importir importir BBM Dan crude oil  lainnya untuk bisa berkerja dengan Pertamina Dan Jangan hanya dimonopoli oleh satu grup usaha saja selama ini .sehingga Pertamina selalu tidak mendapatkan harga yang murah,” tambahnya. (fir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.