Berita Nasional Terpercaya

Rayakan Tahun Baru bersama Nomo Koeswoyo di Sahid Raya

0

SLEMAN, BERNAS.ID – Rayakan malam pergantian tahun 2019-2020 di Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, bersama Music Legends Live dengan menghadirkan bintang tamu Nomo Koeswoyo.

Selain akan ada penampilan Nomo Koes Plus, acara tersebut diungkapkan General Manager Sahid Raya Hotel & Convention Yogyakarta, Joko Paromo juga dimeriahkan Joyo Plus Hoss Band, Dinner Buffet, Game dan Door Prize, serta Fashion Show Yunet Exclusive Batik, The Universal Line Dance, Cabaret Show Hori Art & Entertain, NK Band, MC DJ Hand Sarjana Koes Plus, dan JKPC.

“Door prize berupa TV Flat 32 inchi, Handphone, dan Refrigerator,” ungkap Joko Paromo, Jumat (22/11/2019) saat ditemui di Hotel Sahid Raya, Jalan Babarsari, Tambakbayan, Sleman.

Untuk harga tiketnya, disebutkan Joko Paromo senilai Rp 175 ribu per orang sudah termasuk makan malam untuk satu orang. ada penawaran khusus sebelum tanggal 10 Desember 2019, paket menginap satu malam di deluxe room, makan malam untuk dua orang dan menyaksikan pertunjukan hanya dengan Rp 1 juta. “Untuk harga normalnya menginap satu malam deluxe room, makan malam untuk dua orang, dan menikmati sajian seharga Rp 1.250.000,” kata Joko Paromo. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.