close

Kuningan City Hadirkan VELOFEST "Selebrasi Cyclist Kaum Urban Jakarta”

Kuningan City Hadirkan VELOFEST

JAKARTA,BERNAS.ID - Olahraga gowes (bersepeda) kian hari kian digemari masyarakat. Fenomena tersebut bahkan terus berkembang menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat, khususnya di wilayah perkotaan yang mendukung pola hidup sehat. Menyadari hal tersebut, Kuningan City menghadirkan acara Velofest bertema “A Celebration of All Things Cycling” yang akan digelar pada 13-15 Desember 2019 sebagai dukungan mewujudkan gaya hidup sehat melalui kegiatan bersepeda, sekaligus wadah mempertemukan bike enthusiasts di Jakarta dan sekitarnya.

Christopher Hardja selaku Centre Director Kuningan City menjelaskan, Velofest merupakan inovasi Kuningan City bersama Oranye Lab selaku brand owner Velofest untuk mengadakan festival sepeda pertama dan terbesar di dalam pusat perbelanjaan.

“Hadirnya acara Velofest merupakan bagian komitmen Kuningan City untuk selalu mempersembahkan hal terbaik bagi para pengunjung setia kami, dan terus berjalan mengiringi trend yang sedang digemari kaum urban saat ini,” jelas Christopher Hardja," dalam keterangan persnya, Rabu (28/11/2019).

Selama tiga hari acara itu, pengunjung Kuningan City Mall akan disuguhkan Bicycle Exhibition dari toko dan merek ternama seperti Build A Bike, Techobike, Pro Bicycle, Sepeda Kita dan D’loops di level GF. Berbagai pengalaman menarik lainnya pun turut dihadirkan, mulai dari bicycle exhibition, bike photography, bazaar, lelang dan ditutup dengan sesi menarik meet and greet dengan para atlet nasional ternama, hingga kesempatan melakukan Bike Fitting dengan para professional.

Bagi para pengunjung event Velofest yang melakukan pembelian sepeda atau komponen sepeda, juga akan dimudahkan dengan hadirnya layanan ekspedisi oleh Ninja Xpress. Kerjasama antara Kuningan City Mall dan Ninja Xpress ini, memungkinkan para pembeli untuk menggunakan layanan jasa pengiriman barang-barang  ke tujuan masing-masing secara gratis, dengan syarat & ketentuan yang berlaku.

Andhika A. Hermanto selaku Wakil Ketua Umum PB ISSI (Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia) menjelaskan, bersepeda telah tumbuh menjadi tren baru gaya hidup sehat masyarakat Indonesia, khususnya di wilayah perkotaan.

 “Ada beragam alasan melatarbelakangi terpilihnya sepeda sebagai solusi gaya hidup sehat di perkotaan, mulai dari solusi kemacetan, membangun kebersamaan, bahkan menjadi simbol status sosial. Namun apapun alasannya, yang terpenting adalah kesadaran akan pentingnya pola hidup sehat dapat terbangun, guna memberikan dampak positif bagi peningkatan produktivitas dan kinerja masyarakat,” jelas Andhika A Hermanto.(fir)

 

 

 

 


Berita Terkait

Rekomendasi Untuk Anda

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Lebih Lengkap

Trending

Upgrade Diri dengan Sertifikasi Praktisi Manajemen Risiko Madya - Diskon Jutaan

Upgrade Diri dengan Sertifikasi Praktisi Manajemen Risiko Madya - Diskon Jutaan


Lebih Lengkap

Bernas TV

Rekomendasi Produk

Investasi yang Menguntungkan di Bogor Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM

Investasi yang Menguntungkan di Bogor - Kavling Jonggol 60 Juta 100 m2 BONUS Pondasi dan SHM


Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun

Rumah Jogja Murah Desain 2 Lantai Diskon 80jt DP 5 Persen Angsuran 20 Tahun


Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Tinggal 1 Rumah Mewah 300 Jutaan di Sedayu Jogja DP 10 Persen - Strategis di Jalur NYIA dan Pusat Pertumbuhan Ekonomi


Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen Strategis di Jalur Bandara NYIA

Rumah Cantik 300 Jutaan DP 10 Persen - Strategis di Jalur Bandara NYIA


Lihat Lebih Banyak
keyboard_arrow_up

Buka Link Pada Tab Baru