Berita Nasional Terpercaya

Tutup Rangkaian Reses, Ipung Berupaya Selesaikan Keluhan Warga

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Setelah sepekan melaksanakan masa reses dengan warga masyarakat di daerah pemilihannya. Kini Anggota DPRD Kota Yogyakarta Komisi B, Ipung Purwandari berupaya menyelesaikan permasalahan dan keluhan warga hasil jaring aspirasi sebanyak enam kali yang dilakukannya.

“Setelah selesai saya akan konsentrasi untuk mengupayakan dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul saat kami mengadakan jaring aspirasi selama seminggu ini,” kata Ipung, Rabu (4/12/2019) ditengah Jaring Aspirasi hari terakhir di daerah pemilihannya.

Dia juga menegaskan, selepas masa reses ini, dirinya tetap menerima aspirasi masyarakat yang bisa disalurkan langsung ke rumahnya ataupun ke Kantor DPRD Kota Yogyakarta. “Monggo silahkan datang ke rumah saya atau ke kantor DPRD Kota Yogyakarta kalau panjenengan semua masih ada aspirasi yang ingin disampaikan diluar masa reses ini,” pintanya.

Mengenai hal prioritas yang akan diupayakannya, lanjut Ipung, dirinya akan memfasilitasi pembuatan IMB bagi warganya yang belum memilikinya. “Karena IMB itu penting, seandainya Bapak/Ibu ada keperluan dengan peminjaman dana di Bank, pasti dipertanyakan IMBnya,” ujar dia.

Selain itu Ipung yang tinggal di daerah kawasan wisata Malioboro juga akan menata kawasan tersebut agar para wisatawan yang datang kesana dapat merasa nyaman.

“Karena kalau wisatawan sudah merasa nyaman tinggal di Jogja, itu akan meningkatkan pendapatan asli daerah,” pungkas dia. 

Tak ketinggalan pada hari terakhir reses ini, dia kembali menjelaskan apa saja yang menjadi tugas dari Komisi B DPRD Kota Yogyakarta. (cdr)

Leave A Reply

Your email address will not be published.