Berita Nasional Terpercaya

Airlangga Didorong Jadi Capres 2024, Akbar Tanjung: Masih Pagi

0

JAKARTA, BERNAS.ID – Selain didukung menjadi Ketua Umum Partai Golkar kembali, Airlangga Hartarto didorong maju di Pilpres 2024 sebagai capres.

Menanggapi itu, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung menilai terlalu dini jika sudah membahas soal pencapresan Airlangga Hartarto. Menurutnya, sebaiknya Golkar lebih dulu memikirkan bagaimana cara menaikkan suara partai.

?Kalau menurut saya, yang jadi prioritas tugas utama kita ke depan adalah menaikkan perolehan suara Golkar, syukur-syukur kembali jadi pemenang. Kalau sudah jadi pemenang, relatif lebih mudah untuk mencari dan menetapkan capres dari kita,? kata Akbar Tandjung di sela-sela Munas X Golkar di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

?Kita sudah 3-4 kali mengikuti pemilu, suaranya terus mengalami penurunan,? tambahnya.

Kata Akbar, pasti akan ada waktu yang tepat untuk membicarakan soal capres 2024 dari Golkar. Kembali ditegaskannya, kepentingan utama Golkar adalah menaikkan perolehan suara.

?Nanti ada waktunya kita bicarakan capres. Kalau pagi-pagi sekali kita bicarakan itu, nanti kita tidak fokus. Lebih baik fokus dulu apa yang jadi kepentingan utama organisasi kita, yaitu naikan perolehan suara dan Insya Allah kita jadi pemenang,? tukasnya. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.