Berita Nasional Terpercaya

Gara-gara Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Ngetop di Malaysia

0

MALAYSIA, BERNAS.ID – Google Malaysia merilis kata atau istilah yang paling banyak dicari di kalangan pengguna di Malaysia sepanjang tahun 2019. Ternyata, dalam kategori orang, nama pesinetron dan FTV Indonesia ini yang muncul sebagai nama orang yang paling banyak dicari di negeri Jiran tersebut.

Data Trends Google Malaysia seperti dilansir media The Star, Jumat (13/12/2019), menunjukkan bahwa pencarian untuk Vanessa melonjak pada Januari 2019 ini. Ini bisa saja terkait dengan ramainya pemberitaan penangkapan Vanessa pada bulan itu dalam kasus prostitusi online.

Seperti diketahui, pada 5 Januari 2019, Vanessa Angel dan model majalah dewasa, Avriella Shaqqila, dan beberapa orang lainnnya dibawa ke Mapolda Jawa Timur terkait prostitusi online.

Polisi mengamankan Vanessa Angel di sebuah hotel. Disebut-sebut, Vanessa di-booking seharga Rp80 juta untuk sekali kencan.

Adapun tokoh-tokoh lain yang sering dicari masyarakat Malaysia terkait dengan masalah perkawinan beberapa selebriti.

Masuk dalam 10 besar yaitu PU Abu Sofyan karena menceraikan istrinya yang sedang hamil untuk menikah dengan wanita lain.

Selain itu aktris Hong Kong Jacqueline Wong yang terlibat skandal cinta dengan penyanyi Andy Hui, yang menikah dengan aktris Sammi Cheng.

Dalam kategori orang ini juga masuk penyanyi Singapura Aliff Aziz karena berita perselingkuhannya. (sbh)

Leave A Reply

Your email address will not be published.