Berita Nasional Terpercaya

Pria Tanpa Identitas Alami Tabrak Lari di Jalan Monjali

0

SLEMAN, BERNAS.ID- Seorang laki-laki tanpa identitas (Mr X) alami kecelakaan lalu lintas di Jalan Monjali, tepatnya di depan Rumah Makan Rata-rata, Dusun Gemawang, Kecamatan Mlati Sleman Yogyakarta, Jumat pagi (13/12). Pria tanpa identitas tersebut dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta.

“Kejadiannya tadi pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengalami cidera di kepala berat, patah kaki kanan, dan sobek selangkangan paha kanan. Korban meninggal dunia di Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta,” jelas Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko.

Untuk kronologi, AKP Mega Tetuko menceritakan kecelakaan bermula saat Mr X mengendarai sepeda motor jenis Honda Blade berplat polisi AB 2831 RQ melaju dari arah utara ke selatan. Saat melaju, di depan pengendara sepeda motor Mr X melaju sebuah kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Sampai di lokasi kejadian, tanpa maksud yang jelas, pengendara yang tidak diketahui identitasnya alias Mr X itu tersebut menabrak sepeda motor yang berada di depannya. Akibat kejadian, kedua kendaraan terjatuh. “Pengendara sepeda motor yang ditabrak langsung meninggalkan korban sendirian di lokasi kejadian,”ujar AKP Mega Tetuko.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian kecelakaan tersebut, berusaha menolong korban, serta menghubungi petugas polsek. “Untuk kejadian laka lantas saat ini telah ditangani Satlantas Polres Sleman. Kendaraan korban juga telah diamankan untuk penyelidikan,” tuturnya.

Sedangkan, menurut salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan namanya mengatakan dari arah utara pengendara Mr X menyerempet pengendara seorang ibu-ibu pedagang pasar, lalu terjatuh dan tersambar mobil boks dari arah selatan. (jat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.