Berita Nasional Terpercaya

PBSI Kota Jogja Gelar Kejuaraan Bulutangkis Antarklub

0

YOGYA, BERNAS.ID– Guna menghadapi Kejuaraan daerah (Kejurda) Bulutangkis DIY 2017, PBSI Kota Yogyakarta menggelar Kejuaraan kota (Kejurkot) Bulutangkis Antarklub 2019. Acara akan dihelat  di GOR SMP Negeri 1 Yogyakarta, 16-19 Desember 2019.

?Kejurkot Bulutangkis Antarklub ini, selain persiapan menghadapi Kejurda, juga sebagai agenda wajib tiap tahun yang telah ditetapkan  dalam rakerda PBSI Kota pada awal tahun,? ujar Ketua pelaksana II Kuamargono, di Yogyakarta, Minggu (15/12/2019) sore.

Disebutkannya, kejurkot kali ini akan melibatkan sebanyak 16 klub, di antaranya PB Elang, Pancing Kota, Pratama, Wiratama, Jogja Raya, Pandiga, Pamungkas, Surya Mataram,  dan lain-lain.

Yang dipertandingkan dalam Kejurkot kali ini sebanyak 12 nomor dengan sistem gugur dan menggunakan penghitungan poin dengan sistem rally point. Kelompok umur mulai dari usia dini sampai taruna.

“Jumlah total ada 297 atlet yang terlibat. Kali ini ada uang pembinaan untuk para juara, dan kita juga memberikan medali serta piagam,? pungkasnya. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.