Berita Nasional Terpercaya

10 Ucapan Natal dan Tahun Baru 2020 Paling Istimewa

0

YOGYAKARTA, BERNAS.ID – Natal yang berarti “kelahiran” adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus. Natal dirayakan dalam kebaktian malam pada tanggal 24 Desember dan kebaktian pagi tanggal 25 Desember.

Nah, sudah siapkah anda menyambut Natal 2019? Jangan lupa untuk menyebarkan kasih Natal dengan memberikan ucapan selamat hari natal 2019 dan Tahun Baru 2020 kepada keluarga, kerabat, teman, dan pacar, dibawah ini lengkap kami berikan kumpulan ucapan. Ucapan selamat hari Natal dan Tahun Baru berikut ini juga cocok untuk update status di media sosial, mulai dari Instagram, WhatsApp, Facebook, hingga Twitter.

Ucapan Selamat Hari Natal & Tahun Baru 2020 :

1. Semoga kita semua diberkati dengan berkah natal yang tiada hentinya. Dan juga semoga santa tidak lupa untuk mengabulkan permohonanmu. Selamat Natal.

2. Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru. Semoga anda beserta keluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru ini.

3. Semoga Natal tahun ini diakhiri dengan catatan yang ceria dan memberi jalan bagi Tahun Baru yang segar dan cerah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

4. Kehidupan penuh dengan lika-liku. Namun dengan iman dan harapan, tidak ada yang tidak mungkin. selalu percaya kepada-Nya, sebarkan kebaikan, dan bersinarlah. Selamat Natal dan Tahun Baru.

5. Natal membawa damai, sukacita, pengharapan, dan berkat yang berkelimpahan, selalu menyertai keluarga dan pekerjaan kita sekalian. Selamat natal.

6. Mari kita songsong dengan gembira hari natal ini. Selamat Merayakan Natal 2019.

7. Natal merupakan bukti kasih Allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Kami mengucapakan Salam Kasih Natal.

8. Semoga sukacita dan kedamaian Natal menyertai Anda semua selama Tahun Baru. Semoga Anda mendapatkan musim berkah dari surga di atas.

9. Mari kita songsong tahun yang baru. Mari kita bergembira di hari natal ini. Selamat Natal dan Tahun Baru.

10. Natal merupakan saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal merupakan saat untuk memberi dan menerima berkat. Saatnya bagi kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal dan tahun baru.

Demikianlah ucapan selamat hari Natal dan juga Tahun Baru 2020 yang bisa kami berikan. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi bagi anda yang ingin membagikan semangat natal dan tahun baru dalam bentuk ucapan. 

(Chicilia Rosa Linda Keban, Mahasiswa ASMI Santa Maria Yogyakarta, Prodi Public Relations)

Leave A Reply

Your email address will not be published.