Berita Nasional Terpercaya

Satgas PDIP Ikut Amankan Ibadah Natal Jogja

0

YOGYA, BERNAS.ID – DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan 5 Kompi Satgas untuk membantu mewujudkan keamanan di 11 gereja di kota tersebut.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC dan sebagai pembina satgas PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Deddy Jati Setiawan yang mendampingi Satgas di lapangan mengungkapkan bahwa pengamanan penting dilakukan dalam rangka mendukung terwujudnya keamanan dan ketentraman masyarakat. DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menugaskan satgas berkoordinasi dengan Polri dan TNI untuk menjaga tempat ibadah dan pusat-psat keramaian lainnya.

“Penugasan Satgas PDI Perjuangan ini merupakan komitmen untuk wujudkan rasa aman dan nyaman di Yogyakarta. Sambutan masyarakat sangat baik. Kami senang bisa membantu berjaga dan menciptakan rasa aman nyaman,” ujar Dedi, Rabu (25/12/2019).

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta menambahkan, Yogyakarta merupakan kota budaya sekaligus kota tujuan wisata. Pada Natal 2019 dan menyambut tahun 2020 sudah tampak peningkatan keramaian, baik di pusat pusat kunjungan wisata maupun tempat yang dipergunakan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru 2020. Karena itu Pemerintah bersama Polri & TNI didukung masyarakat harus secara maksimal memberikan layanan khususnya menciptakan rasa aman, nyaman dan tenang bagi masyarakat.

“Selamat Natal & Tahun Baru 2020. Kita percaya rakyat Jogja itu toleran dan penuh tenggang rasa. Ayo kita jaga Jogja selalu ramah, rukun dan damai. Mari kita pelihara perdamaian dan persatuan bangsa Indonesia,” pesan Eko. (den)

Leave A Reply

Your email address will not be published.